Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Thursday 13 December 2012

9 Bulan Tak Bersua......

Apakah tiltle yang pas y?...it's oke lah,..saya beri nama tiltle nya itu aja,.halo gan semua,..lama sudah saya tak kotak-katik blog dengan kreativity sendiri, saya lebih suka mengutip pesan2 yang menarik untuk agan2 semua,.sekarang saya cukup sibuk dengan pekerjaan di pemberdayaan, jadi agak jarang buka blog,..maklumi saja yah,..
btw semenjak selesai kul alias wisuda rasa rindu terlintas di benakku, rindu akan sahabat2 dulu, baik mudika katedral ptk, sahabat asrama AMDP, sahabat2 di kampus and yang sangat dirindukan itu tentunya my girl lah,..siapa lagi klo buka maharani tercinta,..sy di putussibau she at landak,..jadi hanya komunikasi lewat Hp aja qta,..sedih rasanya,..sy sibuk dengan my work and she sibuk dengan her work,..yah begitulah hidup, jodoh atau nd, qta menentukan kedekatan and membuat suasana nyaman saat2 berkomunikasi, tapi kembali ke sang Jesus lagi Dia Tuhan ku alias my Lord, Dia yang memutuskan semuanya,..sy si cm berharap aja dpt dikabulkan,..Amin amin amin. salam buat semuanya,...rindu untuk kalian sahabat2, baik langsung maupun maya semua adalah sahabat sye, pleset dikit bahasa ptk nye,..karakter qta yang menentukan apakah qta layak menjadi sahabat untuk sahabat yang lainnya, why not?...sy cuma pengen curhat dikit aja di sini, boleh yah,...sy akan coba nantinya untuk tampilkan blog dengan lebih kreativ and sesuai jamannya...
itu saja dari ku untuk pagi ini,..sampai ketemu di sheet blog selanjutnya gan....
GBU....Shiallom Kompak!!!
by by

0 comments:

Post a Comment