Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Wednesday 4 December 2013

Kelebihan dan Kelemahan Honda New Megapro

Pabrikan honda saat ini boleh dikatakan sukses dalam semua produk nya, terutama dalam produk penjualan. ada saja inovasi terbaru yang di buat, seperti saat ini honda tengah gencar-gencarnya meluncurkan Honda New Megapro (NMP). Motor ini masuk dalam kategori motor lelaki yang tangguh dan keren cocok untuk di tunggangi untuk anak muda (seperti saya skr lah,..hihihi) dengan konsep street figter dan menggunakan sedikit striping yang berada di bagian sisi kanan dan kiri bodi samping motor dan juga di bagian fairingnya.

KELEBIHAN::
  • Ciri kental Mega Pro sebagai motor gaya sport turing tampak dari style saat berkendara. Dengan posisi telapak kaki hampir searah lutut dan setang yang tinggi, memberi kenyamanan dan tidak cepat lelah.
  • Performa mesin yang cukup responsif, menguntungkan buat akselerasi di kepadatan lalulintas. Kala gas dibuka tenaga tersalur sempurna. 
  • Sistem pengereman belakang sudah menggunakan disk brake(cakram) sehingga laju kendaraan lebih mudah di kendalikan.
  • suspensi belakangnya yang sudah monoshock bekerja optimal. Suspensi baru ini bisa disetting keras dan lembutnya.
  • Sudah mendapatkan penghargaan di th 2010(mantapkan ju).
KEKURANGAN:: 
  • top speed nya cuma 120km/jam (berdasarkan test yg dilakukan tabloid otomotif), ya baguslah demi keselamatan anda juga kan?..bukan pembalap juga kan?,..nah, jwb sndiri gan.okehh
  • porsi rasio putaran mesin cukup pendek, dengan gigi persneling 5 percepatan, tak terasa kecepatan di gigi terakhir didapat pada 80 km/jam di putaran mesin 5.000 rpm.(suprise ya gak?)
  • Tenaga yang di keluarkan masih kalah saing dengan pesaingnya# (gpp kq kalah, namanya aja pasti ada kekurangankan) tp kecepatan masih bisa dikembangkan gan. Cukup tarik sedikit tuas kopling, tenaga langsung menyalak dari mesin SOHC ini.(super skali kan)
Berdasarkan pengalaman sendiri, dengan sedikitnya Striping motor Honda New Megapro ini kita dapat dengan mudah mengkreasikan motor kita dengan Striping yang kita inginkan tidak mesti repot dengan striping aslinya, karena sedikit sekali striping bawaanya. Sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaat next time saya akan berbagi informasi lagi yang lebih bermanfaat seputar kendaraan roda dua.

sumber http://ukiecreate.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment