Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Thursday 23 July 2020

BERAGAI Eps. 4

cewek dayak | Wanita, Beautiful

Keseharian Beragai ialah sebagai pemburu, nelayan di sungai tawar, mencari madu lebah dan terkadang ia lebih suka berpetualang sendiri di hutan yang masih perawan. Bapaknya biasa dipanggil “Tua’ Sebur”, bapaknya adalah seorang pemimpin di kampungnya, bapak Beragai sangat dihormati dan di segani, Bapak beragai mempunyai cerita bahwa Tua’ Sebur bisa terbang dan berubah wujud, sehingga kampungnya Beragai aman dan tidak pernah diserang oleh para musuh yang ingin ngayau ( Head Hunter). Beragai tidak pernah di ajari ilmu atau bela diri langsung dari bapaknya, ia harus menemukan sendiri kekuatan dan kebijaksanaannya, itu yang dipesankan oleh bapak Beragai sendiri. Maka dari itu Beragai tidak pernah bercerita tentang Tempayan yang ia temukan ke orang tuanya maupun ke orang lain, ia memendam cerita dan berusaha mencari jawaban sendiri tentang Tempayan itu.
            Suatu malam sudah beberapa hari ia mencari jawaban tentang Tempayan itu, ia bermimpi, bahwa ia ditemui oleh seorang gadis, namun rupa gadis dalam mimpinya tidak begitu jelas, gadis tersebut hanya sekali memanggil namanya “Beragai”, setelah mendengar panggilan itu, Beragai pun terbangun dari mimpinya. Ia berusaha mengingat wajah gadis tersebut, tetapi tidak ada bayangan sedikitpun untuk ia ingat. Akhirnya Beragai mengingat mimpi itu untuk sebuah jawaban pertama untuk menemukan arti dari Tempayan tersebut.

Bersambung…………

0 comments:

Post a Comment