Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Monday 21 July 2014

Mau Mimpi Indah? Yuk, Konsumsi 5 Makanan Ini!

DREAMERSRADIO.COM - Setiap kita tidur, tidak jarang kita akan bermimpi. Meskipun hanya mimpi, semua orang pasti ingin bermimpi indah setiap tidurnya. Karena setelah bermimpi indah, pasti kita terbangun dengan semangat.
Tapi yang namanya mimpi, mana bisa diatur? Eits... jangan khawatir. Seperti yang dilansir Worldofdreamsymbols.com, ada beberapa makanan yang bisa memancing mimpi indah.
1. Pisang
Pisang telah lama dipercaya sebagai buah yang bisa meningkatkan mood. Semakin bagus mood, maka mimpi yang didapat akan indah. Konon pisang dipercaya dapat merancang mimpi yang diinginkan.

2. Keju
Milena Corredig dari University of Guelph, Kanada berkata bahwa keju adalah makanan yang bisa merangsang otak untuk menghasilkan bahan kimia yang dapat memberikan mimpi indah. 

3. Jus buah
Jus buah juga bisa memberikan mimpi indah. Buah yang disarankan adalah jeruk, ceri, atau semangka. Minum satu gelas jus sebelum tidur, maka mimpi akan menjadi indah.

4. Kacang almond
Tidak hanya pisang, kacang almond juga dapat meningkatkan hormon bahagia. Konsumsi kacang almond sebelum tidur untuk mimpi indah.

5. Susu hangat
Untuk tidur, kita juga butuh badan yang rileks. Salah satu minuman yang bisa membuat baan rileks dan mimpi indah adalah susu hangat. Kandungan asam amino dalam susu dapat merangsang saraf untuk lebih rileks. 
Berita Lainnya :

Sumber : https://id.she.yahoo.com//

0 comments:

Post a Comment