Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Sunday 2 June 2024

G-Assist dari Nvidia Berfungsi untuk mengoptimalkan PC dan Game Anda.

 

G-Assist dari Nvidia, yang secara resmi dikenal sebagai GeForce GTX G-Assist, adalah perangkat bertenaga AI yang dirancang untuk membantu para gamer dengan mengambil alih permainan saat mereka harus menjauh dari PC mereka. Fungsi utama G-Assist meliputi:

GeForce GhostPlay: Fitur ini memungkinkan AI untuk meniru gaya bermain Anda dan mengambil alih ketika Anda harus pergi untuk sementara waktu, memastikan bahwa karakter Anda tetap aktif dalam permainan multipemain dan tim Anda tidak dibiarkan terkatung-katung.

Boss Boost: Kemampuan AI ini membantu Anda mengalahkan bos yang sangat menantang dalam game, secara otomatis memungkinkan ShadowPlay Nvidia untuk merekam dan membagikan kemenangan Anda.

Nvidia Nurture: Di luar bermain game, fitur ini mengantisipasi kebutuhan Anda, seperti memesan makanan atau minuman, memastikan Anda tetap segar saat bermain game.

GeForce GameTrain: Fitur ini memberikan tips dalam game dan petunjuk visual untuk membantu Anda meningkatkan keterampilan, belajar dari pemain AI terbaik.

Fitur-fitur ini secara kolektif bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan mengelola interupsi, meningkatkan efisiensi gameplay, dan menawarkan dukungan pemain selama saat-saat sulit


0 comments: