Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Friday 7 June 2024

Daftar film bioskop terpopuler tahun 2023 di indonesia

Berikut ini adalah beberapa film terpopuler di tahun 2023, yang mencerminkan perpaduan genre dan gaya yang memikat penonton di seluruh dunia:

Oppenheimer - Disutradarai oleh Christopher Nolan, drama sejarah tentang J. Robert Oppenheimer dan pengembangan bom atom ini mendapat pujian kritis dan performa box office yang kuat (IMDb).

Guardians of the Galaxy Vol. 3 - Angsuran ketiga dalam seri Marvel yang populer, disutradarai oleh James Gunn, melanjutkan petualangan Peter Quill dan timnya, memberikan aksi dan humor (IMDb) (Movie Insider).

Barbie - Disutradarai oleh Greta Gerwig, film ini menata ulang boneka ikonik ini dalam narasi yang segar dan kontemporer, menarik banyak perhatian dan ulasan positif (Movie Insider).

Spider-Man: Across the Spider-Verse - Sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film animasi yang sangat populer, film ini mengeksplorasi dimensi dan karakter baru di dalam alam semesta Spider-Man (Movie Insider).

John Wick: Chapter 4 - Keanu Reeves kembali dalam sekuel penuh aksi ini, melanjutkan kisah pembunuh tak terbendung yang menggetarkan hati para penggemarnya dengan adegan-adegan yang menegangkan dan alur cerita yang rumit (Movie Insider).

Indiana Jones and the Dial of Destiny - Harrison Ford mengulangi perannya sebagai arkeolog legendaris dalam film aksi-petualangan ini, yang disutradarai oleh James Mangold (IMDb).

Killers of the Flower Moon - Disutradarai oleh Martin Scorsese, film drama kriminal ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, yang berfokus pada pembunuhan suku Osage di tahun 1920-an (IMDb).

Film-film ini mewakili berbagai pengalaman sinematik, mulai dari epos pahlawan super hingga drama yang intens, menyoroti keragaman dan kreativitas yang menandai lanskap film tahun 2023.

0 comments: