Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Sunday 2 June 2024

BIOSKOP ATAU BOX OFFICE PEKAN INI DIRAJAI OLEH "Garfield"

 

Siapa yang menyukai lasagna, membenci hari Senin, dan baru saja memenangkan film dalam pertandingan ulang yang tidak legendaris melawan Frantic Max: Furiosa?

Percaya atau tidak, The Garfield Film bangkit kembali dari posisi runner up minggu lalu dan berakhir sebagai pemenang, menghasilkan $14 juta, per Comscore. Film yang dimeriahkan, yang menampilkan Chris Pratt sebagai pengisi suara si kucing oranye yang jahat, mengalami penurunan sebesar 42 persen karena industri film pertengahan tahun mulai melambat.

Berdasarkan pendapatan minggu lalu, Garfield telah memperoleh $51,6 juta secara lokal, dengan pendapatan di seluruh dunia sebesar $152,2 juta.

Film Garfield

'Film Garfield'. GAMBAR COLUMBIA/Berbagai Kesopanan EVERETT

Furiosa hampir tidak mendominasi The Garfield Film untuk posisi utama selama industri film Peringatan Hari yang umumnya lesu

Dari penulis esai/pemimpin John Krasinski, Kapanpun menempati posisi kedua dalam rentang pengiriman tujuh hari ketiga, dengan $10,8 juta, dengan pendapatan lokal sebesar $80,4 juta ($138 juta di seluruh dunia). Mengikuti kisah seorang anak kecil yang menemukan bahwa dia dapat melihat teman-teman yang tidak ada, film ini memiliki kekuatan untuk berbagai judul, turun 33% dari seminggu yang lalu.

Prekuel Distraught Max Furiosa, bagaimanapun, turun 59%, berada di posisi ketiga dengan $10,75 juta, dengan pendapatan lokal sebesar $49,7 juta ($114,4 juta di seluruh dunia). Meskipun sudah mendapatkan popularitas yang luas, Furiosa telah berjuang untuk mendapatkan daya tarik di dunia perfilman. Namun, hal tersebut mungkin hanya merupakan indikasi musim panas yang umumnya lesu bagi Hollywood.

JIKA, Max Bingung: Furiosa

'JIKA,' 'Max Bingung: Furiosa'. GAMBAR TERUTAMA; Warner bersaudara. FOTO-FOTO

Butuh lebih banyak berita film? Ikuti buletin gratis Diversion Minggu demi minggu untuk mendapatkan trailer terbaru, wawancara VIP, audit film, dan itu hanyalah puncak gunung es.

Meskipun Anya Taylor-Delight adalah substansi Furiosa, yang saat ini mengorbit di industri film, dia pada dasarnya mengambil bagian dalam kesuksesan dengan Hill: Section Two baru-baru ini. Namun, pengawas film itu berharap film itu tidak terlalu sukses.

Saat merawat kolumnis di Canadian Screen Grants, di mana ia diberi Foundation Symbol Grant, Denis Villeneuve menyampaikan ketidakpuasannya bahwa Ridge 2 masih menjadi film No. 1 tahun ini, hingga saat ini, dengan pendapatan $711,8 juta di seluruh dunia.

“Saya pikir kita benar-benar menginginkan film yang menampilkan perjumpaan dramatis, yang sepenuhnya merangkul kekuatan teater, dan saya tidak sekadar membahas Ridge 2,” kata Villeneuve, merujuk pada konflik nasional sebagai “bidang kekuatan utama bagi sebuah” dari sebuah film yang "sepenuhnya" memanfaatkan kekuatan itu. "Saya beruntung Bagian Dua menghubungi orang banyak, saya berharap ini bisa terjadi lebih teratur, sungguh." 

Perlu diperhatikan hal tersebut. (https://ew.com/garfield)


0 comments: