Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Monday 5 March 2012

Cara Main 2 player di GTA


Edit GTA SA : Tempat 2 Player kota 1

Tempat untuk masuk kemode 2player di GTA SA bagi yang sering memainkan GTA Sanandreas tentunya sudah tidak asing lagi atau sudah ditau semua, dan dimana untuk standar gta SA untuk tempat 2playernya dikota 1 kalau dilihat dari peta seperti pada contoh gambar dibawah ini.

Karena letak tempat dua player dan tempat pertama kali CJ memulai permainannya berjauhan, maka terkadang yang memainkan GTA bingung mencari tempat dua playernya, terutama bagi anak" yang baru atau tidak terlalu menghafal lokasi tempat dua player di GTA SA.

Untuk itu saya mengubah scrip GTA Standarnya agar tempat dua playernya lebih mudah untuk dilihat atau diakses oleh pemain dengan memindahkan point akses dua playernya dekat dengan dimana CJ memulai permainannya, dan scrip ini juga masih mendukung semua misi standar GTA serta bisa meload dan mensave data permainan ke MC.

Download Scrip GTA Standar, kemudian extract dan copy file MAIN.SCMdan SCRIPT.IMG menggantikan kedua file scipt standar GTA yang berada pada folder DATA/SCRIPT/

Berikut screenshoot GTA SA yang sudah pindah point dua playernya.

Catatan
Model Player, kendaraan serta pengaturan Game disesuaikan dengan file pendukung GTA SA masing".

Seperti pada contoh gambar dibawah ini saat CJ memulai permainannya.


Setelah itu, untuk memunculkan point dua playernya, maka CJ menaiki kendaraan, dan standarnya adalah Sepeda.

Maka saat CJ sudah menaiki kendaraan, maka point dua playernya akan terlihat didepan (ujung jalan), seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Untuk masuk kemode dua playernya, tinggal CJ turun dari kendaraan dan dekati point dua playernya, dan setelah itu stik 2 menekan (X), maka akan masuk kemode awal (pilihan karakter) dua playernya, seperti contoh gambar dibawah ini.


Okley....

Tinggal pilih karakternya dan tekan (X), dan selanjutnya akan masuk kemode dua player, seperti pada contoh gambar dibawah ini.



Sementara jika salasatu playernya mati, umpamanya seperti contoh gambar dibawah ini.


Maka permainan akan dimulai kembali dipoint dua playernya seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Selanjutnya jika masih ingin memainkan dua player, maka stik 2 tinggal tekan kali dan kembali pilih karakter permainannya seperti yang sudah dijelaskan diatas.... Dan Mainkan Dha...

Selesai peace

12 comments:

  1. kenapa error gan loadingnya lama

    ReplyDelete
  2. kalo di pc gimna caranya?????.....

    ReplyDelete
  3. KALAU NGGAK PAKAI JOYSTICK BISA NGGAK GAN

    ReplyDelete
  4. makasih gan infonya !!!!!!!!!!!!!!!:D :D :D

    ReplyDelete
  5. GTA emang gak ada mati nya . . salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Ini Untuk Pc ato PS?

    ReplyDelete
  7. Mantap Gan.....

    ReplyDelete
  8. gan pas aku tekan tombol x joystik 2 ko gak bisa ya

    ReplyDelete
  9. all....

    klo gak bisa bearti sistem setting laptop agan pernah terinstall portable dr game yg lain, shg berpengaruh thd game GTA jadi otomatis portable game-nya gak aktiv gan,..

    Tq.

    ReplyDelete
  10. gan klo player 2 bisa pake cheat ga? klo bisa caranya gimana?

    ReplyDelete
  11. klo d tekan x lompat gan !!!!

    ReplyDelete