Selamat Datang, di Blog : Http://andreas-samk.blogspot.com// Andreas Samak, ST LoveLove Nurul "Forever" Semoga Artikel yang sahabat cari ada di sini dan semoga bermanfaat. Goodluck !!!

Tuesday 19 July 2011

Tips Hidup sehat secara alami ( by. Andreas Samk )

Hallo para pembaca yg budiman,...mau tau tips hidup sehatkan,..na...di sini saya akan mengulas tentang cara hidup sehat secara alamiah,..karena kesehatan merupakan suatu hal yg sangat berharga bagi hidup kita,..coba bayangkan klo kamu kaya banyak duit namun tdk sehat,..sering sakit2an...kan susah jadinya...mw makan banyak pantangan,.olahraga ada jg pantangannya,...huuu...pokoknya capek deh...justru itu sangat penting kesehatan bagi kita,...kemana2 aja kita bebas tanpa pantangan, mw makan apa aja boleh, mw minum apa aja pun boleh,..apa aja deh...senang rasanya,..benarkan?

Nah...di sini saya akan memberi sedikit tentang tips hidup sehat...ini pun saya belajar dari pengalaman saya sendiri, baca buku kesehatan, dan tanya2 sama teman2 kedokteran,..dan tak kalah pentingnya saya juga pernah konsul ama org pintar (paranormal maksudnya,..bukan berarti dia gak normal ,..paling normal malah...hehehe...just kidding friend) yang pernah nyembuhkan orang dg obat alaminya...jadi saya mengambil kesimpulan utnuk semua pengetahuan itu....terus saya berpikir lebih baik saya berbagi dg kamu2 semua,..kan ada guna nya,...tapi semuanya harus dilakukan dg rajin,...dan tergantung fisik dan kemauanmu juga teman,..sanggup gak nerima semuanya...karena tipsnya ini ada yg ringan ada juga yg berat...tinggal pilih aja deh...mudah kan.

Dah capekkah baca nya...? sabar ya...ok lah saya langsung beri yg mudah saja,.. tp dan tips ini tergantung permintaan teman2,..mw yg seperti apa tar saya jelaskan,..apa aja deh,..

klo teman2 mau boleh komentar dibawah ini,...masukan profilmu sebagai anonim dan tuliskan nama mu, trus ajukan pertanyaanmu teman,..mw konsul atau tanya jwb, saya akan layani yg penting masuk akal...sip kan...

Disini saya beri satu Tips perkenalan antara kita :
Pertama :
Bangun tidur di pagi hari jangan lansung ngomong atau nelan air ludahmu,..ludah itu kan basi,..pahit rasanya                    kan,..na...jangan ditelan,..itu bisa buat sariawan,...lebih baik kamu sediakan air minum 1 gelas secukupnya dr mlm sebelum tidur,..terus air itu yg kamu minum,...terasa segar kan,..sudah minum jangan langsung ngomong dulu kira2 15 menit...trus efek atau gunanya apa? 

Gunanya : 1. menghilangkan sariawan, bibir pecah2 dan tenggorokan kering.
                2. sistem kekebalan tubuh kita meningkat.
                3. kebal dari penyakit asma, batuk ama flu.
                4. menambah berat badan juga.
                5. peredaran darah kita lancar, dan masih banyak lg guna air putihnya, tetapi harus rutin setiap hari.
                            
Ok..itu tips yg pertama di tahap perkenalan ini...selamat mencoba...
pasti hari2mu segarrrr dan penuh ceria.
semoga bermanfaat...
Goodluck...

1 comment:

  1. Dika :

    makasih tips bro...lanjutkan..

    ReplyDelete